ASUS ZenFone Go ZB500KL Kini Hadir di Indonesia

Redaksi Senin | 21 November 2016 | WIB
ASUS ZenFone Go ZB500KL Kini Hadir di Indonesia
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com - ASUS kembali menghadirkan varian baru dari ZenFone Go di pasaran Indonesia, ASUS ZenFone Go ZB500KL. Salah satu keunggulan ZenFone Go model ini juga sudah dilengkapi dengan 4G LTE sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen dalam rilisnya mengatakan, dari sisi layar, ASUS juga menyematkan teknologi IPS+ HD sehingga kita sudah bisa menikmati konten HD. Streaming di YouTube juga sudah bisa dilakukan dengan lancar dengan resolusi HD. Dilengkapi juga dengan ASUS TruVivid sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.

Selain itu, Body dari ASUS ZenFone Go ZB500KL ini juga indah dengan balutan metal brush finish yang berbentuk curve nan ergonomis. Ketika menggenggam akan terasa solid dan tidak licin.

"ASUS ZenFone Go saat ini sudah canggih. Sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik. Spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang smooth", ujarnya. (Pur)