15 Crew ambulans PMI Kota Jaksel ikuti pelatihan peningkatan ketrampilan tahun 2021

Andi gumilar Selasa | 12 Oktober 2021 | WIB
15 Crew ambulans PMI Kota Jaksel  ikuti pelatihan peningkatan ketrampilan tahun 2021
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
Dua tahun sudah kegiatan pelatihan dan pembinaan petugas ambulans PMI Kota Jakarta Selatan secara Langsung Ditiadakan/ Diistirahatkan Karena situasi Pandemi Covid 19 .

Megamendung Permai Hotel & Resort menjadi lokasi pelatihan Peningkatan Keterampilan Petugas Ambulans PMI Kota Jakarta Selatan yang selama 2 Tahun ini mengalami kefakuman dikarenakan wabah Covid 19 .

Kegiatan ini Diikuti oleh 15 Peserta yang terdiri dari unsur Perawat , KSR Markas , KSR Perguruan Tinggi dan Dihadiri oleh sekretaris pengurus PMI Kota Jaksel Drs M Adnan dan Di buka secara Resmi oleh wakil ketua Bidang PMR & Relawan Andi Gumilar .

Harapan Harapan yang disampaikan oleh salah satu peserta pelatihan Peningkatan keterampilan Petugas Ambulans Aulia dari unsur KSR unit Markas Jakarta Selatan Menyampaikan , Dengan mengikuti pelatihan ini berharap ilmu , ketrampilan dan sesuatu yang baru Didapati di pelatihan ini akan di amalkan di masyarakat sebagai komitmen kami sebagai Sukarelawan PMI Kota Jaksel tegasnya . ( M - Lard 04 )