PT. Swabina Tebarkan Virus Positif

Minggu | 23 Januari 2022 | WIB
PT. Swabina Tebarkan Virus Positif
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com - PT. Swabina Tebarkan Virus Positif

Bagi sebagian besar kalangan, kata virus sering dikonotasikan sebagai hal yang negatif. Tapi anggapan itu tak berlaku bagi PT. Swabina Gatra.

Berawal dari sepenggal informasi positif yang diluncurkan Direktur Utama (Dirut) PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E.Ak., M.Aks., C.P.A., melalui jaringan komunikasi internal, dalam hitungan detik langsung disambut dengan berbagai komentar positif yang mendukungnya, mulai dari Direktur Keuangan Wiwik Pradiana, S.E.Ak., M.M., hingga seluruh manager di jajaran PT. Swabina Gatra, di Gresik, Jawa Timur, Minggu (23/2/2022).

Pasalnya, sehari sebelumnya PT. yang bergerak di berbagai bidang tersebut telah melaksanakan program Character Building Training di Packing Plant PT. SIG Banyuwangi, Jawa Timur, dan membuahkan hasil yang sangat positif.

Meski harus basah kuyub karena diguyur hujan lebat, mereka tetap semangat dan penuh antusias untuk mengikuti jalannya acara.

Seusai kegiatan, para pegawai berjanji siap untuk disiplin, rapi, yang gondrong rambutnya siap dipotong rapi, tingkah lakunya siap berubah untuk disiplin dan berakhlak yang baik.

Menurut mereka, selama 10 tahun bekerja di Packing Plant Banyuwangi baru kali ini diadakan kegiatan yang seru dan membanggakan seperti ini.

Rupanya kegiatan sehari tersebut mampu menyedot perhatian dari berbagai kalangan.

"Alhamdulillah, menambah semangat teman2 Swabina Gatra untuk bekerja lebih baik lagi dan sukses selalu untuk PT Swabina Gatra running with speed", komentar Wiwik yang diikuti komentar positif lainnya dari seluruh manager jajaran PT. Swabina Gatra.

Manager Operasional 2, Santo, segera merespon dan meluncurkan komentarnya, "Alhamdulillah, sukses selalu SWA tambah jaya jaya jaya Aamiin".

Manager Marketing Evi Risnawati, SE pun tak kalah ketinggalan untuk segera melontarkan komentar positifnya, "Alhamdulillah...acara berjalan lancar, dapat menambah semangat teman-teman di Plant... SWABINA...SIAP BISA...".

"Alhamdulillah.. sudah mulai menjalar efek positifnya ke semua sendi dan wilayah. Hebat Swabina...", kata Manager Keuangan Mahendra Bahroin.

"Ini value yg bisa menjadi masukan user untuk kembali ke Swabina.
Saya setuju kalau semua plant diadakan kegiatan di dalam. Untuk menarik perhatian banyak pihak, sekaligus sebagai media promo ke para pihak, baik user maupun kompetitor atau pihak lainnya", komentar sekaligus usulan Manager SDM & Umum yang juga Koordinator Manager PT. Swabina Gatra Muhammad Cahyani, S.E., M.M.

"Perlahan tapi pasti, swa dengan new face nya akan menggema di seluruh area SIG", tambah Yani.

"Selanjutnya untuk event Character Building Training di luar pabrik akan bekerjasama dengan SWA Travel & Even Organizer bisa dilakukan di tempat wisata, misalnya di gunung, pantai atau tempat wisata yg lainnya, sehingga diharapkan user merasa terpuaskan dan tidak ke lain hati", tutup Wahyu berharap.**