Sekretaris PK Partai Golkar Duren Sawit Kecam Pernyataan Haris Pertama Hina Ketum Golkar

Andi gumilar Kamis | 28 Juli 2022 | WIB
Sekretaris PK Partai Golkar Duren Sawit Kecam Pernyataan Haris Pertama Hina Ketum Golkar
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
Jakarta-Pengurus Partai Golkar Mengecam Keras Atas Pernyataan Haris Pertama yang Menghina Ir. Airlangga Hartato, Menko Perekonomian RI Sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Pada Selasa, (26/07/2022).

Sikap Haris Pertama Mengundang Reaksi Keras dari Pengurus Partai Golkar karena dinilai telah Menghina Marwah Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Tegas Rifky Alief Ramadhan, Sekretaris PK Partai Golkar Duren Sawit, Jakarta Timur.

Untuk Menjaga Marwah Partai Golkar Terkait Hal ini Pada Hari Jumat,(29/07/2022) Pukul 9:00 wib Pagi, Rifky Alief Ramadhan Sekretaris PK Partai Golkar Duren Sawit, Jakarta Timur bersama Pengurus Hasta Karya Organisasi Sayap Partai Golkar akan Melaporkan Haris Pertama Ke SPKT Polda Metro Jaya.

Rifky Menegaskan Kita Sebagai Kader Partai harus mempunyai Sikap terhadap Marwah Partai, Dan sangat disayangkan Haris Pertama yang juga Kader Partai Golkar yang sekaligus Ketua Umum dari Organisasi Kepemudaan tidak bersikap layaknya Tokoh Pemuda yang sudah seharusnya memberikan contoh teladan yang baik agar menjadi panutan bagi generasi muda, bukan sebaliknya tutur katanya mencerminkan orang yang tidak berpendidikan, ini sungguh Hal yang memalukan, " tegas RAR sapaan akrab Rifky Alief.

Rifky Mengatakan Selalu Sekretaris PK Partai Golkar Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan bagian dari struktur Partai Golkar memiliki tanggung jawab dan kewajiban melakukan Langkah-langkah Hukum Membela Ketua umum Kami dan Partai Golkar yang sudah diinjak-injak harga dirinya.

Bagi Kami Ketua Umum merupakan simbol Partai, Menghina Ketua Umum berarti menghina Partai Golkar oleh karena itu Kami Menuntut Haris Pertama Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya Didepan Hukum, Ujar Rifky. ( Hlm )