Tindak Lanjuti Intruksi BNN RI, BNN Kota Adm Jakarta Selatan Melaksanakan Pertemuan Rutin Bahas Pen

Andi gumilar Jumat | 29 Juli 2022 | WIB
Tindak Lanjuti Intruksi BNN RI, BNN Kota Adm Jakarta Selatan Melaksanakan  Pertemuan Rutin Bahas Pen
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
Dalam rangka menindaklanjuti MoU antara BNN RI dengan TP PKK Kementerian Dalam Negeri, maka dengan ini BNN Kota Jakarta Selatan melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Selain penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, dilaksanakan juga penyerahan Plakat Pelopor Bersinar serta Apresiasi dan Penghargaan kepada Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan atas peran sertanya dalam mendukung Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ujar Kepala BNN Kota Adm Jakarta Selatan Dik Dik Sunardi kamis (28/7/22)

Dalam kesempatan itu Dik Dik mengatakan melalui upaya mewujudkan Kota Jakarta Selatan Bersinar (Bersih Narkoba). Harapan kepala BNN Kota Adm Jakarta Selatan bersama tim penggerak PKK dapat bersama-sama mewujudkan ketahanan keluarga dari bahaya narkoba dan diharapkan ke depan ibu-ibu memiliki kemampuan deteksi dini pengukuhan pelopor bersinar dengan pertimbangan bahwa ibu ketua PKK dalam hal ini Ibu Walikota memiliki kesadaran dan kepedulian yang tinggi dalam mencegah dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba menuju Jakarta Selatan bersinar, ujarnya.

Di tegaskan Dik Dik pertemuan rutin dalam rangka pencegahan terhadap Naroka di wilayah Jakarta Selatan tentunya merupakan langkah yang sangat tepat, dan kami berharap TP PKK Jakarta Selatan terus dapat termotivasi dalam ikut andil melaksanakan pencegahan terhadap Narkoba, dan pada kesempatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Adm. Jakarta Selatan beserta pengurus Ketua Pokja 2 TP PKK Provinsi DKI Jakarta.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Adm. Jakarta Selatan Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Kasudin PPAPP Kota Adm. Jakarta Selatan Direktur Majoo
Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Adm. Jakarta Selatan beserta pengurus Pokja
Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Blok B Kantor Kota Administrasi Jakarta Selatan ( ed - 04 )