INKINDO DKI Jakarta Gelar Donor Darah

Andi gumilar Jumat | 12 Agustus 2022 | WIB
INKINDO DKI Jakarta Gelar Donor Darah
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
Inkindo DKI Jakarta sebagai Inkindo provinsi terbesar diantara 33 provinsi di Indonesia, dengan memiliki anggota aktif 900 perusahaan dalam 3 (tiga) kualifikasi Besar (20%), Menengah (45%), dan Kecil (35%). Serta terus aktif menjadikan INKINDO DKI untuk berperan di tingkat Provinsi maupun Nasional juga menjadi pelopor dalam penerapan Good Corporate Governance dan penerapan praktek usaha jasa konsultansi, juga terus berupaya melakukan bhakti Sosial ketengah masyarakat, dan pada hari Kamis (11/08/22), bertempat di Sekretariat INKINDO DKI Jakarta, melaksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah, Keluarga Besar INKINDO DKI Jakarta Tahun 2022.

Ketua DPP INKINDO DKI Jakarta Bapak Imam Hartawan didampingi Sekretaris Ibu Afsdyah Eky Vitalina dan beberapa Pengurus DPP INKINDO DKI Jakarta lainnya, didepan insan Media menjelaskan, bahwa kegiatan Sosial Donor Darah INKINDO DKI Jakarta Tahun 2022 ini digelar, dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, dan dalam pelaksanaan Kegiatan Sosial Donor Darah ini bekerjasama dengan PMI Jakarta Selatan.

Diakuinya kegiatan Sosial Donor Darah INKINDO DKI Jakarta sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi Covid 19, namun pada pelaksanan Kegiatan Sosial Donor Darah yang dilaksanakan pada hari ini, peserta yang berpartisipasi diluar dugaan, animo dan antusiasme para pendonor sangat banyak, sehingga pendonor telah melakukan donor sejumlah 107 orang dari perwakilan perusahaan Anggota INKINDO DKI Jakarta.

Dan diharapkan kedepan pelaksanaan Kegiatan Sosial Donor Darah seperti ini dapat terus terlaksana secara rutin dan akan terjalin kerjasama antara DPP INKINDO DKI Jakarta dengan PMI Jakarta Selatan untuk kegiatan sosial kemanusiaaan. Dimana saat Rakerprov tanggal 16 Agustus mendatang, akan diadakan MOU antara INKINDO DKI Jakarta bersama PMI Jakarta, dan akan dilaunching Duta PMI asosiasi, papar Imam Hartawan.

Disamping itu INKINDO DKI Jakarta juga akan terus meningkatkan pelayanan, kompetensi, dan penerapan kode etik anggota, Mengefektifkan struktur organisasi INKINDO DKI Jakarta, meningkatkan hubungan sinergis INKINDO DKI Jakarta dengan DPN INKINDO, Pemrpov DKI Jakarta, dan institusi nasional lain yang relevan, serta Penguatan peran DPP INKINDO DKI Jakarta sebagai mitra handal Pemrpov DKI Jakarta dalam perencanaan, pengawasan dan evaluasi pembangunan guna terwujudnya regulasi usaha jasa konsultansi yang kondusif di tingkat provinsi dan nasional, dan kita juga terus berupaya mencegah terjadinya persaingan usaha yang tidak sehat, meningkatkan advokasi regulasi, mediasi perselisihan angota dan perlindungan anggota secara berkesinambungan, tambahnya. (Red)