Tonjolkan Layanan Umroh Ekslusif dan Wisata Halal Mancanegara Hayatun Tour Ramaikan Kembali Astindo

Andi gumilar Kamis | 01 September 2022 | WIB
Tonjolkan Layanan Umroh Ekslusif dan Wisata Halal Mancanegara Hayatun Tour Ramaikan Kembali Astindo
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
PT Hayatun Thayibah Tour (Hayatun Tour) untuk kesekian kalinya berkolaborasi dengan ASTINDO (Asosiasi Travel Agent Indonesia) yang kembali menggelar ASTINDO Travel Fair pada 1 hingga 4 September 2022, bertempat di Atrium Utama pusat perbelanjaan PIK Avenue Jakarta Utara.

Hayatun Tour ikut meramaikan pameran tersebut dengan membuka booth di booth no 24 dan merupakan PPIU (Perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah Umrah) satu-satunya yang berkesempatan berpameran di ajang ini.

" Selain untuk mendukung dan berperan aktif dalam mengembangkan pariwisata Indonesia,
menawarkan tiket dan paket wisata dengan harga promo, kami ingin mengenalkan produk unggulan Hayatun Tour sebagai Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah, yaitu layanan Umroh Ekslusif plus Taif dan Umroh Plus wisata halal mancanegara," jelas Diana Sofhya selaku Direktur Utama Hayatun Tour dalam keterangan resminya.

" Selama pameran ini kami menawarkan program 12D Umroh Exclusive VIP, baik private maupun group. Keunggulannya pesawat direct ke Madinah dari Indonesia, fasilitas hotel bintang 5 bisa upgrade view kabah dan perjalanan dari Madinah ke Mekkah menggunakan kereta cepat yang hanya ditempuh dalam waktu 2 jam saja kalau naik bus pada umumnya bisa 5 jam. Kita tambahkan lagi perjalanan ke kota Thaif, yang dapat ditempuh sekitar 1.5 jam dari kota Mekah, untuk napak tilas perjuangan Rasulullahu Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam
di wilayah yang terkenal akan keindahan dan kesejukannya tersebut.
Paket spesial ini ada setiap bulan selama diijinkan umrah berlangsung dengan harga yang sangat kompetitif, " tambah Diana. ( Ed - 04 )