PMI Kota Jaksel Serahkan Bantuan Untuk korban Angin Puting Beliung kecamatan Jagakarsa "

Andi gumilar Rabu | 21 September 2022 | WIB
PMI Kota Jaksel Serahkan Bantuan Untuk korban Angin Puting Beliung kecamatan Jagakarsa
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
Angin Puting Beliung yang melanda di wilayah Kecamatan Jagakarsa Senin ( 19/09/22 ) Memporak porandakan Pemukiman warga terdiri dari 6 Kepala Keluarga dan mengakibatkan 4 orang mengalami luka luka akibat Tertimbun Rumah yang Roboh yang terdiri dari warga RT 003 RW 07 , RW 015 & RW 18 Kelurahan Srengseng Sawah kecamatan Jagakarsa .

Palang Merah Indonesia kota Jakarta Selatan sebagai organisasi sosial kemanusiaan yang mempunyai kewajiban membantu dan Menolong kepada sesama Manusia korban Musibah maupun Bencana Tergerak dan Menyalurkan Bantuan Berupa kebutuhan Natura ( beras , Kecap , minyak goreng dan mie instan ) , Higiene kit dan Selimut .

Bantuan Diserahkan secara Langsung Oleh Ketua PMI kecamatan Jagakarsa Didampingi Kepala Bidang PSD , Kepala Bidang Pelayanan & Bencana , Sekretaris Kelurahan Srengseng Sawah , Kasie PBA , Staf Dan SIBAT Relawan PMI Kota Jakarta Selatan .

Ketika Di hubungi awak Media Ketua PMI Jagakarsa yang Juga sebagai Wakil Camat Jagakarsa Menyampaikan Rasa Kepeduliannya Kepada Para Korban Angin Puting Beliung semoga cobaan Ini cepat Berlalu dan Bantuan yang Kami serahkan semoga Bermanfaat untuk bapak Ibu semua pungkas Teguh ketua PMI kecamatan Jagakarsa . ( Andi - 04 )