PDK I KOSGORO 1957 DKI JAKARTA, SIAPKAN ORIENTAMA DAN MUKERDA DI SEKRETARIAT BARUNYA

siskafebriana Minggu | 25 September 2022 | WIB
PDK I KOSGORO 1957 DKI JAKARTA, SIAPKAN ORIENTAMA DAN MUKERDA DI SEKRETARIAT BARUNYA
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com - Jakarta. PDK I Kosgoro 1957 DKI Jakarta Kosgoro merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi) yang di pimpin oleh H. Chairul Azhar Purba,SE, menggelar silahturahmi dan rapat kecil  yang berlokasi di sekretariat baru nya yang beralamat di Jl. Pagujaten No 50 Ps Minggu Jakarta Selatan, yang mana Fungsional dari Sekretariat ini adalah sebagai tempat para pengurus dan kader PDK I Kosgoro 1957 dapat merapatkan barisannya dan bekerja secara maksimal. (24/09/2022).

Untuk memperkokoh keberadaan PDK I Kosgoro 1957 sebagai organisasi kemasyarakatan yang handal dan profesional yang mampu mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa untuk membangun masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan panduan jiwa dan semangat Pengabdian-Kerakyatan-Solidaritas, akan menggelar beberapa program dalam waktu dekat ini diantaranya adalah Pengesahan Panitia SC dan OC Orientama dan Mukerda, Penetapan Jadwal Orientama dan Mukerda dan Usulan Kantor Sekretariat PDK I Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta, jelas Purba. 

Acara ini di hadiri oleh Ketua PDK I Kosgoro 1957 DKI Jakarta H. Chairul Azhar Purba, SE dan beberapa pengurus lainnya yg hadir, diantaranya T. Iskandar (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Wilayah), Rina Luthfiyah (Wakil Ketua Bidang Perindustrian dan Perdagangan), Dienis Haning Safitri (Wakil Bendahara Bidang Pendidikan dan SDM)  dan Nina Kartini (Wakil Sekretaris Bidang Energi dan Sumber Daya Alam), ucap Purba kembali.

Diharapkan dengan diadakannya Orietama dan Mukerda nanti, kegiatan menyongsong Pemilu 2024 mendatang dapat mencapai target yang di harapakan , yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden di 2024 serta ketua Golkar DKI Ahmad Zaky Iskadar sebagai Calon Gubenur Di DKI Jakarta Pada Pemilu 2024, tutupnya.