Sepatu Keren Buatan Anak Negeri, FUT SHOES Buka Outlet di Kawasan Kemang

Andi gumilar Jumat | 30 September 2022 | WIB
Sepatu Keren Buatan Anak Negeri, FUT SHOES Buka Outlet di Kawasan Kemang
Foto: Istimewa

SwaraJakarta.com -
Jakarta-Tak gampang memang untuk mencari produk sepatu yang aman dan nyaman serta cocok dengan karakter kaki kita yang unik sebagai orang Indonesia. Mensikapi kebutuhan tersebut, FUT Shoes pun diluncurkan sebagai karya bangsa atau buatan anak negeri yang tentu saja cocok bagi kesehatan dan lifestyle (gaya hidup).

Dalam debut peluncuran FUT Shoes dan sekaligus pembukaan outlet pertama yang terletak di Jalan Kemang I/No.7, Kemang, Jakarta Selatan – juga menawarkan diskon hingga 20 persen dengan kualitas mumpuni serta dijamin tahan lama.

“Kami dari FUT tentu dengan senang hati mengumumkan peluncuran alas kaki, sepatu high-end yang cocok dipakai di setiap kesempatan. Selain itu dapat membuat kaki pengguna nyaman sepanjang hari,” tutur Founder FUT Shoes, Adam Reksono, Kamis (29/9/2022) sore.

Dikatakannya bahwa sepatu FUT menyesuaikan kaki pengguna dengan mempertimbangkan ukuran lebar dan lengkung, tanpa mengorbankan kenyamanan untuk gaya. Bahkan, produk baru ini diyakini bisa bersaing di pasar Indonesia, karena satu-satunya merk yang cocok dengan kaki unik pengguna dalam kenyamanan dan kemewahan.

“Produk FUT Shoes ini tak tertandingi, karena kami menghadirkan 3 variasi pilihan untuk ukuran lebar W1, W3 dan W5 dengan teknologi ortotik yang dibuat dengan bahan terbaik,” paparnya, lagi.

Masih menurut penjelasan Adam, FUT Shoes diproduksi hanya menggunakan kulit bermutu tinggi yang dipilih dengan cermat. Hal tersebut juga dipilih supaya pelanggan merasa nyaman saat memakai sepatu tersebut.

“Maka itu, janganlah mengorbankan kenyamanan demi gaya atau gaya demi kenyamanan. Sedangkan alas kaki FUT memungkinkan pengguna memiliki keduanya,” ungkapnya, panjang lebar.

Ditambahkan Adam, FUT Shoes dalam hal bentuk dan fungsi, tidak ada pesaing lain yang bisa menandingi. “Bagi pengguna dapat berjalan bersama FUT dalam kemewahan, gaya serta kenyamanan,” tegasnya.

Menurut Adam lebih lanjut bahwa pembuatan sepatu FUT telah melewati riset cukup lama sehingga mendapatkan formula yang pas dalam konstruksi sepatu, masa depan alas kaki yang berukuran lebar.

Sementara itu presenter Bimo Aryo dan juga sudah praktisi chiropractic yang ikut hadir dalam peluncuran, berpandangan bahwa sepatu FUT sangat cocok digunakan oleh orang yang bermasalah dengan masalah flat foot.

“Sebab, selama ini banyak kasus yang bermasalah dengan kaki datar. Akibatnya, beberapa bagian tubuh mengalami sakit. Baik dengkul bagian dalam hingga pinggul. Tapi dengan desain sepatu yang ergonomis ini, semua bisa teratasi, karena kehadiran FUT Shoes,” komentar Bimo.

Berbeda apa yang dilontarkan Anugrah Aditya. Ia memuji keberanian FUT Shoes meluncurkan produknya, tentu sebagai karya anak bangsa. Meski, lanjut dia, harganya tak terbilang murah. Namun begitu, ia optimis FUT Shoes bisa meraih pasar terbaik. ( Hlm )